Udah Ngerasain Dollar dari Internet?

17 11 2008

Saya tidak tahu apah posting ini akan terbaca oleh kader Himpunan Mahasiswa Islam, tapi ya sudahlah, sipa tahu ada yang tersasar kesini🙂

Anggap saja berbagi ilmu🙂

Beberapa hari ini saya sedang asyik belajar program paid review. Program yang membayar kita untuk membuat sebuah posting blog. Saya sendiri dulu pernah mengikutinya tapi tidak getol. Sekarang ya lumayan deh buat nambah uang jajan dan ongkos kawin🙂

Kader Himpunan Mahasiswa Islam kalau mau belajar ya bisa-bisa saja. Anggap saja menugaskan bendahara Umum komisariat untuk mencari dana. Kan lumayan kalau dari Internet dapat $200 berarti bisa mendanai kegiatan komisariat untuk sekitar satu bulan🙂

Jika ingin melihat bagaimana sebuah blog yang berisi posting paid review silahkan saja lihat hendigo.com | Product Review Paradise. Dari blog ini saya cukup dapat merasakan $$$ recehan, ya lumayan untuk jajan )

saya sendiri mungkin belum bisa memberikan tips paid review kalau tips ngeblog sih pasti bisa😀

BLogicThink.com sendiri saya ikutkan dalam program paid review, walaupun awalnya saya agak berat mendaftarkannya, maklumlah blog tersebut memang saya jaga agar bersih dari iklan. Tapi berhubung, Bisnis baru saya butuh modal, maka jadilah blog tersebut didaftarkan kedalam program paid review.

ya, mudah-mudahan saja hasilnya sebanding ) do’akan saya ya…

O ya, blog jadul saya yang dulu saya pakai untuk curhat juga sekarang digunakan untuk mengikuti program paid review dan berusaha mendulang dollar dari paid review, dan sejauh ini hasilnya lumayan.. Kan asyik kalau bisa dipakai ongkos kawin😉

Kader-kader HMI seindonesia, ada yang mau belajar ngeblog???


Actions

Information

5 responses

15 12 2008
greenblackblog

Tukeran link bro… semua blog yang terindeks milik kader HMI langsung di link dari hijauhitam.isgreat.org.
Silahkan mampir.

18 02 2010
Tri Sigit Sulistyo

Salam kenal ….
Butuh info perhitungan biaya di bisnis konveksi dan harga mesin2 konveksi baru dan second. Cari aja di tempat saya.
http://supercosting.wordpress.com
http://www.konveksi.info.com

17 11 2010
hmiyakusa

salam perjuangan dari bsi bekasi

26 06 2013
Bnu

Kok gak update lagi bang. . . .

19 08 2013
sartono

wah artikel yang enak di baca pantesan bisa dapat dolar dari menulis

Leave a Reply

