PB HMI Bagi-bagi THR kepada Seluruh Kader HMI

30 09 2008

PB HMI membagikan THR kepada seluruh kader HMI! Setiap kader mendapatkan tunjangan sekaligus dibekali uang saku untuk kembalike kampung halaman dan besilaturahmi dengan keluarga.

Hal tersebut dilakukan karena PB HMI memandang bahwa SILATURAHMI itu wajib dilakukan. Kenapa? karena yang membuat silaturahmi adalah HMI…

Ah masa iya?

Iya… itu benar… Kan teks aslinya adalah silaturahim, nah menjadi silaturahmi karena disana ada HMI : SILATURAHMI.

Nah lho, bagaimana dengan masalah pembagian THR oleh PB HMI… itu benar adanya. Pengurus Bingung Harapkan Mimpi Indah (PB HMI) memang selalu berharap dapat membagikan THR kepada semua kadernya…Tapi apa daya, THR pun harus dicari masing-masing *rebutan jatah beras niye*


Actions

Information

19 responses

6 01 2009
Azhar

saya sebagai kader HMI sangat2 kecewa terhadap senior saya yaitu DENDRI MIFTAH yaitu yang sekarang menjabat sebagai ketua HMI Cabang Purwakarta. sebelum kejadian terjadi yaitu sebulan kebelakang saya dan isteri saya jalan bareng dan ketamu sama SENIOR saya yaitu dendri miftah dan ternyata dia bermain di belakang saya setelah saya cerai karena kedua orang tua kita saling bertentangan, saya dan isteri saya padahal saling mencintai tetapi kedua orang tua saya tidak setuju. setelah itu saya tidak tahu kabar dia dan suatu hari yaitu hari dan malam ini dia berbicara yang sangat tidak saya harapkan. ternyata dia ditiduri oleh KETUA UMUM HMI Cabang PURWAKARTA YAitu DENDRI MIFTAH memang dia terlalu memaksa istri saya tapi dimana harga diri dia sebagai ketua atau sebagai senior saya???????? SAYA TIDAK RIDHO APAKAH HMI AKAN TERUS SEPERTI INI??? SMS DIAPUn (istri saya) belum saya HAPUS.

15 09 2009
Arifin

Astagfirullah…. Kalo kjadian sperti ni memeang terjadi, saya sebagai kader HMI sangat menyayangkan perbuatan tersebut, apa lagi yg berbuatnya seorang ketum. Tapi kalu ni hnya fiktif belaka, saya doa’kan mudah2an orang yg telah memfitnahnya diberi kesadaran oleh Allah swt. Buat yg merasa difitnah, mudah2hn sabar dalam menghadapi ujian ini.

6 01 2009
Azhar

berilah keadilan yang setimpal jika memang ada dan memang HMI itu berjalan sebagian besar atau kecilnya di dalam hukum ISLAM.

20 01 2009
R.Azhar eka pranata

smua kata-kata di atas BOHONG saya azhar eka pranata,, saya belum menjadi kader HMI dan hanya Mahasiswa Biasa. dan bukan saya yang bikin smua kata2 di atas serta tidak ada indikasi untuk menjatuhkan kredibilitas ketua umum HMI cabang Purwakarta, dan saya hanya Korban pencatutan nama saja. saya haturkan permohonan maaf sebesar-besarnya pada keluarga Besar HMI kalaupun nama saya hanya saja dijadikan korban oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

20 01 2009
rudi

tolor Lur Hapus yang diatas sana kayanya saya rasa tidak mungkin kejadian itu terjadi. odeng@fiscomodo.rim.

22 01 2009
d`

seharusnya kamu azhar bisa hati2 dan tegas menyikapi hal ini. jika ini bohong kamu tuntut aja orang yang mendalanginya…
bisa dipenjara kamu buat berita bohong!!!

22 01 2009
dian

buat d3n yang sabar aja anggap aja ni cobaan buat kamu sebagai ketua HMI cab. Purwakarta yang baru.
tapi saya kita yakin kamu bisa hadapi semuanya dan buktikan pada semua bahwa nggak salah kamu terpilih sebagai Ketum.
YA KU SA ! ! !

22 01 2009
dian

buat d3n yang sabar aja anggap aja ni cobaan buat kamu sebagai ketua HMI cab. Purwakarta yang baru.
tapi kita yakin kamu bisa hadapi semuanya dan buktikan pada semua bahwa nggak salah kamu terpilih sebagai Ketum.
YA KU SA ! ! !

25 01 2009
Ichsan

PB HMI haruslah jelas dalam mmberitka sesuatu. kadang kala memang kita semua HMI tapi posisi PB hari ini kan Ketua Besar dari HMI se indonesia. maka bijak dan tegas serta jelas. ne PB pengen ngatur2 cabang tau Bakdo sedang PB aja kagx jelas. nagapain cabang yang diatur.

2 02 2009
read

Saya kecewa atas fitnah yang telah dilakukan oleh oknum yang mengatas namakan Azhar,. Mulai saat ini akan saya selidiki kasus ini sampai ke meja hukum dengan segala proses yang dapat membongkar siapa yang menjadi oknum/ dalang atas fitnah ini.

saya adalah kader HMI cabang purwakarta dan termasuk pengurus HMI cabang purwakarta, saya tidak akan tinggal diam menanggapi persolan ini. sungguh mengagetkan saya dan teman (kader HMI) semua tentunya sehingga sekarang ini kami merasa merasa terdzhalimi atas perlakuan yang telah dilontarkan oleh oknum tersebut.

kepada kanda dendri miftha kami akan tuntaskan persoalan ini dengan serius.
ingat kami adalah HMI….hijau hitam kini menjadi bagian darah kami.,.kami tak rela jika persoalan pribadi di bawa-bawa dalam persoalan organisasi dan bahkan diekori dengan kata-kata atau perihal yang berkenaan dengan HMI. kami kira tidak hanya israel yang menjadi laknatullah tapi oknum yang memfitnah ini juga adalah termasuk golongan LAKNATULLAH!!!!!

TEMUI KAMI DAN TOBATLAH KAMU PELAKU YANG MEMFITNAH SEBELUM KAMI MENGHADANG DAN MENJERUMUSKAN KE BUI DAN SEBELUM ALLAH MENJERUMUSKAN KAMU KE DALAM API NERAKA…

KUN FAYAKUN….!!!!

23 03 2009
Rindar Mandela

Jika memang benar kejadian diatas alangkah sedihnya bang yahya zaiani !!! melihat adindanya berbuat seperti itu ??? tapi jikalau berita tersebut hanya fiktif belaka sangat diharapkan kepada oknum terkait untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya telah terjadi !!! Agar kita seluruh KADER HMI tidak merasa malu menyandang predikat sebagai anggota HMI……………………

24 03 2009
ucup

ni forum yang berkualitas donk…kok malah dijadikan forum ngegosip!!!

6 04 2009
supriadi dan farasy

Kami berdua adalah Kader HMI Cab Pers Sumbawa Barat, Kami sangat prihatin akan adanya masalah seperti ini, masa masalah seperti itu dibesar-besarkan. Kami rasa Bagi semua kader HMI yang ada di seluruh Indonesia jangan terlalu cepat termakan oleh hasutan oknum tak bertanggungjawab seperi itu…. Harus diselidiki dulu kebenarannya jangan asal comment ja donk….!!!!! so… bagi yang merasa terlibat semoga cepat tuntas kami juga akn membantu…. but cuma lewat do’a soalnya kitakan orang seberang dan jauh lagi…. salam kami Kader HMI Cab Pers Sumbawa Barat kepada Kanda dan Yunda serta PB HMI yang Insya Allah masih dalam lindungan-Nya…!!! Salam Perubahan …YAKUSA.

9 05 2009
read

Tinggalkanlah sejenak kawan luka lama itu telah berlalu, kita telah menemukan orangyang jadi oknum tersebut….so!!sekarang kita sharing adja,.,aye punya pernyataan nih buat kawan HMI semua, Kita tahu bahwa NDP sebagai jantungnya HMI kini belumlah tuntas dalam penetapannya sampe-sampe Al-Qur`an HMI (Konstitusi made in Palembang) sampai sekarang pun belumlah sditerbitkan sebetulnya ada apa dengan PB HMI c.q. Bidang PAO…Okelah mungkin mereka sibuk atau lagi pada malas yang penting kita kader HMI hilang arah atas aturan yang baru ditetapkan dipalembang kemarin, bah sekarang kita kembali ke persoalan NDP aye pengen nanya nih,.. “Apa masih layak NDP sekarang? kalo kagak yang seperti apa?”…….

Kasih komentar yach….

28 07 2009
Islam

Bijak dan Ariflah dalam Bertindak. Jangan terus meribut dikandang sendiri, dan jangan menginjak oranglain demi sesuap nasi para pengurus PB hari ini. Islam mengajarkan memberi, bukan mengemis meski pada Alumni.

24 03 2010
ryan

itu orang gak ada kerjaan aja…. kalian tertipu sama permainan HMI,,,, itu mah cuma main-main aja kali si azhar mah,,,, supaya tenah wordpress ini…. tapi temanya bagus-bagus lah…. emang GW juga rada gak suka sama dendri itu.

26 10 2010
AWAN

memang terkadang cinta membuat orang menjadi buta. buta hati membuat orang lebih mengandalkan otak dan nafsu… smoga setiap kader hmi kedepan tidak berperilaku semacam itu…….

30 12 2012
Poniman al rahmat

saya alumni hmi cilosari dimana bisa psn /beli kaos :Hmi

4 01 2013
Poniman al rahmat

Salam hijau , bagemana bisa ling ke. PB HMI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: